-->

Type something and hit enter

On
Mencari informasi harga - harga softlens newbluk grey? kamu bisa beberapa informasi di sini mengenai harga softlens newbluk.

Kebutuhan softlens sekarang bukan lagi sebagai alat bantu penglihatan namun juga sebagai aksesoris dan mempercantik mata, berbagai produk softlens bertebaran di pasaran mulai dari harga terjangkau hingga harga selangit.

Kita sebagai konsumen harus pintar - pintar memilih produk bukan hanya harga yang murah namun kualitas juga harus di perhatikan, salah satu produk softlens yang ramai belakangan ini yaitu softlens dari newbluk yang katanya memiliki kualitas bagus sekaligus harga yang lebih murah di banding lainnya.


Harga Softlens Newbluk 2019



Belakangan ini produk softlens dari newbluk sepertinya sedang di gandrungi para konsumennya banyak di antara kaum hawa khususnya yang mencari info dan harga - harga dari softlens newbluk ini dan kali ini softlensa akan memberikan beberapa informasi mengenai produk ini.

Produk dari newbluk sendiri sebenarnya memiliki kualitas yang bagus namun memilik rentang harga yang cukup terjangkau di banding pesaingnya, dan harga dari newbluk ini 2x lebih murah dari Nobluk. nah maka dari itu mari kita ketahui harga dari softlens newbluk ini.


1. Dari Shopee



Daftar Harga Softlens Newbluk Grey 2019


#Informasi

Diameter : 15 mm
Kadar Air : 45%
Masa Pakai : 6 Bulan
Free Lenscase

Harga Rp. 28.700

ikuti link ini jika ingin memesan Shopee


2. Lazada



Daftar Harga Softlens Newbluk Grey 2019


#Informasi :

Merk : MWalk
Models : Newbluk grey
Jenis Garans : Tidak Garansi
In Box : Softlens, Lenscase

Harga Rp. 65.000

Kunnjungi Lazada


3. Tokopedia



Daftar Harga Softlens Newbluk Grey 2019


#Informasi :

ED 2023
Gratis Lenscase
Normal Only
Kadar Air 45%
Diameter 15 mm
Masa Pakai 6 Bulan

Kunjungi Tokopedia


Daftat harga softlens newbluk lainnya kamu bisa liha di situs ini.

Baca Juga :





Review Softlens Newbluk Soft Contact Lens



Softlens ini menjadi salah satu softlens yang lagi hype belakangan ini produknya sendiri hampir sama dengan Nobluk Softlens namun Newbluk harganya jauh lebih murah.


#Bagian Packaging


Di bagian depan kamu bisa lihat ada nama brand juga gambar sebuah gadis munyil mungkin terlihat seperti yasmin di aladin dan juga ada gambar istana kecil imut. di sisi bawah sendiri tertulis softlens ini di buat dari korea.

Segel kemasan ada di bagian atas dan juga ada warna varian softlens, tanggal (produksi dan expired biasanya terdapat minus berapa) di dalam kamu akan mendapati 2 softlens untuk mata kanan kiri.


#Identitas Produk


Untuk diameter newbluk ini berdiameter 15 mm dengan kadar air 45% in 55% Hema dan batas penggunaan 6 bulan. warna yang bisa kamu pilih mulai dari Green, Brown, Grey, Violet, Blue.


#Hasil


Tekstur


tekstur yang terasa halus dan lembut juga cukup tipis kamu akan merasakan seperti tidak memakai softlens. kamu akan terasa nyaman dan mata tidak terasa mengganjal. tetapi perlu di ingat jika akan membersihkan softlens atau akan mengganti air softlens karena softlens ini akan sangat mudah terbalik jika tidak teliti akan terjadi kejadian ini di mana akan terasa sangat tidak nyaman di mata.


Ukuran


untuk ukuran kamu bisa sesuaikan dengan mata kamu untuk ukuran softlens 15 mm ini jika kamu memiliki mata yang sedikit sipit maka akan sedikit susah namun jika sudah terpasang dengan benar akan baik - baik saja kok.


Warna


Warna yang tersedia mulai dari coklat, abu - abu, biru, hijau, violet jadi bisa pilih sesuai selera kamu aja.


#Dimana membeli Newbluk Softlens?


Kamu bisa dapatkan di toko online favorit kamu atau juga ke instagram dengan tagar #Newbluksoftlens atau bisa juga #softlensnewbluk.

loading...

Click to comment