-->

Type something and hit enter

On
Apa saja sih merk softlens yang berhaya untuk digunakan? secara umum bisa dikatakan semua softlens itu berbahaya karena membawa resiko penyakit. tapi yang paling membawa resiko tersebut adalah softlens palsu.

zaman sekarang sepertinya hampir semua barang bisa dipalsukan dengan mudahnya dan tidak luput pula softlens yang menjadi aksesoris untuk meningkatkan penampilan ini.
Merk Softlens yang Berbahaya

Merk Softlens yang Berbahaya

softlens yang bagus dan aman bisa menjadi berbahaya bila anda salah dalam penggunaanya dan dibawah ini kami memberikan beberapa tips yang penting untuk dibaca.

merk-merk softlens terkenal banyak dipalsukan dan yang paling dikhawatirkan adalah distributor softlens sendiri kurang ketat dalam menyeleksi barang yang dijualnya sehingga sehingga terkadang ada saja merk softlens berbahaya yang tidak sengaja ikut dijual.

Lalu bagaimana akibat dan reaksi dari mata bila menggunakan barang palsu?

bila barang palsu yang anda pakai yang tidak berhubungan dengan area sensitif tentu aman saja. tapi bila dipakai pada area sensitif seperti softlens ini sudah pasti bisa membahayakan kesehatan mata anda.

dibawah ini ada beberapa ciri-ciri merk softlens berbahaya yang wajib anda kenali:

1. kemasan kurang terang dan tulisanya dibuat dengan print out yang jelek

2. bila dipakai akan menimbulkan mata kering yang berlebih dan tidak jarang juga disertai rasa gatal dan mata merah.

3. harganya yang sangat murah, bila anda menemukan softlens yang dijual dengan harga dibawah 50 ribu dengan masa pakai 6 bulan sebaiknya jangan anda beli karena dari segi kemananan dan kesehatan sangat diragukan.

4. setiap softlens memiliki diameter tertentu, contohnya merk jepang dan korea dimeternya maksimal 15 mm dan bila ada softlens yang memiliki diameter lebih dari itu apalagi mengatasnamakan merk terkenal sebaiknya jangan dipakai.

5. setiap produk memiliki tulisan pada kemasan bila anda menemukan tulisan china pada kemasanya sebaiknya jangan dibeli karena anda tahu sendirilah.

6. lihat website resminya pada kemasan dan bila tidak sesuai dengan merk yang dijual sudah bisa dipastikan itu adalah produk tiruan. contoh : Acuvue.co.id adalah website resmi yang melayani saran dan keluahan produk acuvue khusus wilayah indonesia.

banyak sekali produk softlens berbagai merk yang dijual di indonesia seperti Omega, Acuvue, X2, Biomedics, Illustro, dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

bagaiamana dengan beberapa ciri merk softlens yang berbahaya diatas apakah bisa sedikit membantu anda dalam mengenali softlens yang tidak pantas untuk digunakan.
loading...

1 komentar:

avatar

merk soflens sky soul apakah bagus?

Click to comment