-->

Type something and hit enter

On
Tips memilih warna softlens sesuai warna kulit - Memiliki penampilan yang indah dan cantik adalah keiginan setiap wanita dan mungkin saja anda berkeinginan untuk membeli atau memakai softlens.

berbicara mengenai softlens memang tidak bisa di jauhkan dari trend fashion saat ini. tetapi, tahukah anda bahwa memilih warna softlens yang sesuai warna kulit akan sangat penting agar aksesoris ini bisa memaksimalkan penampilan anda.

Mata adalah jendela hati dan setiap kita bertemu seseorang ataupun berbicara yang pertama kali dilihat ialah mata. maka dari itu mata memiliki fungsi yang sangat penting bagi penampilan disamping fungsi utamanya untuk melihat.
Tips Memilih Warna Softlens Sesuai Warna Kulit

Cara Memilih Warna Softlens Sesuai Warna Kulit


softlens sering kali dianggap hanya digunakan sebagai alat bantu penglihatan untuk orang yang memiliki mata minus. tetapi, softlens juga bisa untuk membantu make up untuk acara seperti pesta atau bahkan pernikahan.

dipasaran, anda bisa menemukan berbagai macam softlens yang dijual tetapi penting untuk mengetahui manakah yang sesuai dengan warna kulit anda dan kali ini softlensa.com akan memberikan panduan tepat untuk anda dalam memilih softlens sesuai warna kulit.

penasaran kan? yuk kita intip ulasanya dibawah ini:

1. Kulit Cerah
jika anda memiliki warna kulit yang cerah saya katakan dengan jujur bahwa beruntungnya anda karena hampir semua pilihan warna akan cocok untuk anda gunakan.

sebagai tips kecil dari saya jika anda memiliki mata yang kecil gunakan warna softlens hitam karena akan menampilkan seolah mata anda lebih besar.

2. Kulit Sawo Matang
hampir kebanyakan orang indonesia memiliki kulit sawo matang atau kuning langsat dan tentunya ada beberapa warna softlens yang sangat cocok untuk dipakai. jika anda tepat memadukanya dengan make up anda bisa menampilkan wajah cantik khas asia.

untuk warna pilihlah warna yang agak gelap seperti Coklat muda, abu-abu, atau Hazel. warna ini sangat cocok untuk digunakan bersama make up yang soft seperti soft brown, Blush on soft pink, eyeshadow coklat, dan lipstick pink pastel.

3. Kulit Gelap
untuk warna kulit gelap jangan khawatir dengan penggunaan softlens. karena jika anda memadukan dengan make up yang tepat juga anda bisa tampil cantik tidak kalah dengan warna kulit lainya. bahkan menurut saya sangat eksotis.

warna-warna softlens yang cocok untuk kulit gelap adalah ungu tua, coklat muda, abu-abu tua. penting sekali untuk anda agar mengindari warna softlens yang cerah karena akan tampak kontras dan tidak alami tentunya menunrunkan nilai penampilan anda.

Sebagai pertimbangan kembali silahkan baca beberapa saran dibawah ini:

  • jika anda memiliki kulit putih cerah dan rambut gelap bisa mencoba warna softlens apa saja.
  • jika make up yang anda gunakan natural maka warna softlens terang bisa dipakai.
  • khusus untuk pemula sebaiknya pilihlah warna softlens yang sesuai dengan warna mata anda tapi tidak harus warna yang benar-benar sama asalkan warna softlensya mendekati warna mata anda.
  • jika make up anda cukup ramai dengan riasan warna sebaiknya gunakan saja softlens gelap.
dengan mengikuti beberapa tips memilih warna softlens yang sesuai dengan warna kulit diatas saya yakin penampilan cantik dan natural adalah sepenuhnya milik anda. untuk memulainya silakan ambil cermin dan cari tahu warna kulit wajah kamu.
loading...

Click to comment