-->

Type something and hit enter

On
Warna Softlens yang Bagus untuk Pengantin - Bicara soal menikah pasti anda ingin tampil cantik bak ratu di moment yang penuh bahagia ini. sewa jasa make up adalah hal wajib yang mesti anda lakukan agar tampil cantik maksimal.
warna softlens untuk pernikahan

Warna Softlens yang Bagus untuk Pengantin


tetapi, bagi anda yang ingin mencoba merias wajah sendiri ada beberapa tips yang saya berikan untuk anda. kata orang menikah itu bawa rejeki, entah benar atau tidak tapi jika kita mikir secara rasional dengan hitungan matematika memang demikian.

rejeki anda 1 ditambah rejeki suami anda 1 masih ditambah rejeki anak anda 1 jadi anda biasanya punya rejeki 1 bisa memiliki rejeki 3 sekaligus.

kembali ke topik utama, langsung saja inilah beberapa tips memilih warna softlens yang bagus untuk pengantin dan riasan untuk anda.

1. gunakan warna softlens yang pekat karena akan terlihat bagus dan tampak menonjol. contohnya warna Grey, Blue, hitam, coklat

2.  untuk menghindari make up luntur pas acara pernikahan gunakan foundation yang sesuai dengan warna kulit anda.

3. aplikasikan Blush on yang memiliki shimmer yang cantik karena pas di foto pipi anda akan terlihat glowing dan cantik, sleek blush on #Rose Gold itu dupe nya Nars #Orgasm

itu saja beberapa tips dari saya. tapi kalau anda sudah percaya dengan perias wajah yang profesional tidak perlu khawatir karena mereka pasti memberikan riasan terbaiknya untuk anda.
loading...

Click to comment