-->

Type something and hit enter

On
Harga softlens X2 Bio Four - seperti yang kita tahu X2 adalah salah satu merk softlens yang bagus dan cukup terkenal dengan berbagai macam produknya seperti X2 Diva, Bio, Baby Eyes, dan Bio Four.

khusus ada artikel kali ini saya akan membahas harga softlens X2 Bio Four, setelah cukup lama saya disibukan dengan kuliah yang semakin padat karena saya sudah berada di semester akhir baru kali ini saya sempat menulis artikel terbaru.
harga softlens x2 Bio Four Terbaru

Harga Softlens X2 Bio Four


sebenarnya, beberapa waktu lalu saya melihat sebuah iklan Agnes Monica yang mengiklankan softlens X2 ini dan inilah yang di ucapkanya "X2 softlens so clear, so comfort, sangat nyaman digunakan I'm wearing this without even feelings like I'm wearing it".

jadi akhirnya saya penasaran untuk mencoba Lensa kontak X2 dan berdasarkan rekomendasi teman-teman saya yang memakainya juga cukup nyaman. ada beberapa jenis X2 Bio Four yang sudah saya rangkum silakan lihat dibawah ini.

#1 X2 Bio Four Chocolate Mousse
harga x2 bio four chocolate mousse

generasi terbaru dari X2 Bio ini dilengkapi dengan 4 fusions pigments yang menjadikan warna lebih hidup dan tampak alami. sangat sesuai untuk menemanimu di setiap waktu dan acara pesta sekalipun.
  • Tipe : 6 Bulan
  • Warna : Chocolate
  • Rentang Minus : 0,5 - 10
  • Kandungan air : 45%
  • Harga : Rp. 115.000
#2 X2 Bio Four Grey Diamonds
harga x2 bio four grey diamonds

memiliki warna dan kemasan yang sangat unik softlens yang satu ini juga layak anda coba. warna grey akan nampak alami di mata bahkan terkesan anda tidak memakai softlens.
  • Tipe : 6 Bulan
  • Warna : Grey
  • Rentang Minus : 0,5 - 10
  • Kandungan air : 45%
  • Harga : Rp. 115.000
#3 X2 Bio Four Green Mango
harga x2 bio four green mango

memiliki tampilan warna hijau yang sangat menarik dan natural yang akan membuat harimu lebih berwarna dan menyenangkan.
  • Tipe : 6 Bulan
  • Warna : Green
  • Rentang Minus : 0,5 - 10
  • Kandungan air : 45%
  • Harga : Rp. 115.000
#4 X2 Bio Four Purple Extrvagance
harga x2 four purple extravagance

warna purple juga cukup cocok untuk anda gunakan dikegiatan sehari-hari seperti kuliah, bekerja, atau ke party. selain itu disemua produk X2 sangat nyaman digunakan dan memberikan penampilan natural.
  • Tipe : 6 Bulan
  • Warna : Green
  • Rentang Minus : 0,5 - 10
  • Kandungan air : 45%
  • Harga : Rp. 115.000
itulah beberapa rangkuman singkat harga softlens X2 Bio Four dan semoga bisa membantu anda dalam rencana untuk membeli softlens yang sesuai.

Baca Juga :
sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya ya........
loading...

Click to comment