-->

Type something and hit enter

On
Apa saja sih merk softlens yang bagus serta harganya dan aman untuk kegiatan sehari-hari? seperti kita tahu softlens memiliki fungsi menggantikan kacamata atau sebagai aksesoris fashion wanita.

tetapi, umumnya softlens yang bagus memiliki harga yang lebih mahal karena sudah terkenal dan memiliki keamanan serta kualitas yang terjamin. sekarang ini banyak sekali merk softlens yang dijual di pasaran karena saking banyaknya pasti membuat anda bingung.
Merk Softlens yang Bagus

Merk Softlens yang Bagus dan Harganya


lewat artikel ini saya ingin memberikan beberapa rekomendasi softlens yang bagus karena sudah teruji dan terkenal. apa sajakah itu langsung saja simak dibawah ini.

1. Softlens Acuvue
lensa mata yang paling saya rekomendasikan di peringkat pertama adalah Acuvue. kenapa saya memilih ini? 

Acuvue adalah salah satu merk lensa kontak yang sudah terkenal di dunia dan kualitasnya tentu saja tidak perlu diragukan lagi serta banyak ahli kecantikan juga lebih merekomendasikan merk ini.

Acuvue memiliki teknologi tinggi dalam pembuatan softlens yaitu dengan menggunakan Lacreon dan Hydraclear. Lacreon sendiri memiliki fungsi yang cukup baik yaitu menangkal radiasi sinar UV hingga mencapai 97% dan menjaga kelembapan mata.

sedangkan Hydraclear berfungsi membebaskan aliran oksigen ke kornea mata. dengan teknologi ini bisa mengurangi resiko penyakit mata yang diakibatkan softlens seperti keratitis, infeksi, ederma, dan lainya.

softlens Acuvue juga banyak jenis serta harganya dan pilihlah yang menurut anda cocok untuk anda pakai dibawah ini.
  • One Day Acuvue Define harganya Rp. 378.000
  • One Day Acubue Trueye Harga Rp.  378.000
  • One Day Acuvue Moist Harga Rp. 324.000
  • Acuvue Oasys Rp. 261.000
  • Acuvue Clear Harga Rp. 261.000

2. Softlens Illustro
dibuat dengan desain Centrafrom yang unik sehingga dapat mengurangi gesekan antara tepi lensa dan kelopak mata ketika anda berkedip membuat Illustro adalah merk softlens yang sangat bagus dan layak untuk anda gunakan sepanjang hari.

tidak hanya itu illustro terbuat dari bahan (Hema-GMA) hioxifilcon A sehingga dapat dengan mudah mengikat air yang dapat mengurangi kekeringan sekaligus melembapkan mata. 

yang menarik dari merk ini adalah hadirnya terobosan baru pada kemasanya sehingga merk softlens ini mendapatkan predikat sebagai tertitpis di dunia. selain tipis kemasanya juga bisa dibuka dengan sangat mudah.

anda dapat membawa pulang softlens ini dengan harga Rp. 298.000 dan selalu ikuti cara pemakaian yang benar ya.

3. Softlens Air Optix
dibuat dengan teknologi tinggi yang membuat softlens ini tahan terhadap kotoran debu dan endapan minyak serta yang menarik adalah merk softlens ini memiliki permukaan yang sangat halus dan lapisan pelindung yang dapat mencegah dari kekeringan sekaligus menjaga kelembapan mata.

dengan teknologi Ultra-Smooth Surface membuat air mata dapat tersebar secara merata dan menjaga kelembapan serta membuat mata anda terlihat jernih dan sehat ketika memakainya karena oksigen dapat 5 kali lebih bebas mengalir ke mata.

anda bisa memiliki softlens air optix dengan harga yang relatif terjangkau dengan harga Rp. 350.000 di toko optik terdekat

4. Softlens Avaira
dengan berbagai macam teknologi tingkat tinggi serta bahan yang digunakan membuat Avaira adalah salah satu produsen softlens yang tidak perlu diragukan lagi. dengan bahan unik mampu menjaga mata anda tetap lembab dan terjaga dari kotoran dan debu.

selain itu, aliran oksigen pada softlens ini jika anda memakainya juga lebih lancar untuk masuk ke mata sehingga mengurangi resiko iritasi mata. teknologi Aquafrom yang dikembangkan oleh avaira memiliki bahan yang lebih lentur dan memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika anda menggunakanya.

anda bisa memiliki softlens avaira dengan harga yang relatif lebih terjangkau yaitu hanya Rp. 289.000 saja di toko optik

5. Softlens Newlook
salah satu produsen lensa kontak yang sudah tidak asing lagi. Newlook adalah merk softlens yang memiliki berbagai varian warna dan sangat cocok dipakai oleh para remaja yang ingin tampil menawan dan berbeda.

selain mengedepankan varian warna newlook juga mempertimbangkan sisi kenyamanan ketika dipakai. walaupun kenyamananya tidak bisa dibandingkan dengan beberapa merk softlens di atas tetapi bisa menjadi pilihan anda yang ingin tampil berbeda.

ada beberapa jenis lensa mata yang dijual oleh merk ini berikut harganya dibawah ini

  • Newlook Wonder Harganya Rp. 68.000
  • Newlook Playfull New Harga Rp. 68.000
  • Newlook Charm New Harga Rp. 68.000
6. Softlens Freshlook
jika anda menginginkan perubahan warna mata yang lebih dramatis maka freshlook adalah pilihan paling tepat. dengan berbagai varian warna yang cukup menarik seperti Freshlook 1-day Coulours dan freshlook colorblends sangat sesuai dengan tampilan yang indah dan lebih halus.
Merk Softlens yang Bagus

produk yang paling terkenal dari merk ini adalah freshlook color blends new design yang bisa anda bawa pulang dengan harga Rp185.000 saja.

7. Softlens Focus
softlens yang di produksi oleh CIBA vision ini dirancang khusus untuk anda yang memiliki gaya hidup dengan kebutuhan yang berbeda-beda. dengabn menawarkan teknologi Triple Action Moisture yang memberikan kenyamanan sepanjang hari.

selain kenyamanan sekaligus memberikan kelembapan dan menyegarkan mata. produk yang paling terkenal adalah Dailies Aqua Comfort Plus yang bisa anda miliki dengan harga Rp. 300.000 saja.

8. Softlens Biomedics
softlens yang memberikan pengalaman berbeda ketika anda memakainya karena memberikan visi penglihatan yang lebih tajam. softlens ini memperbaiki penglihatan penggunanya akibat kesalahan bola mata yang tidak sesuai.

selain sisi tersebut, kenyamanan juga tidak dilewatkan, produk yang paling terkenal dari merk ini adalah Biomedic New Design yang dibandrol dengan harga Rp. 170.000 saja.

mungkin masih banyak merk softlens yang bagus dan harganya lebih murah di pasaran. tetapi saya rasa cukup sampai disini karena mengingat keterbatasan waktu. anda juga bisa mengungunjungi toko optik terdekat untuk mendapatkan rekomendasi softlens yang cocok dipakai.
loading...

4 komentar

avatar

Semisal udah minus 7 ada tidak soflens nya?

avatar

ada ,softlens x2 sanso clear minus nya sampai 10

avatar

Saya punya kelainan mata (juling), apakah boleh memakai soflens, jika boleh pakai yang jenis apa ya?

avatar

Untuk nyokap yg matanya agak rabun untuk lihat tulisan kecil cocoknya pakai soflen yg mana

Click to comment